ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sudah leading sejak start, Rossi harus menerima kenhataan pahit ketika kurang 4 lap lagi dirinya terjatuh ditikungan pertama sirkuit Sepang dan lebih pahitnya adalah dirinya terjstuh tepat didepan tribun Rossi yang merupakan fans beratnya.

Rossi senang bisa mendiminasi jalannya balapan yang artinya ada peningkatan pengembangan di setingan motornya. Tetapi Rossi tidak bisa menyembunyikan kekecewaan akibat terjatuh disaat dirinya leading.

“Di satu sisi, saya sangat senang dengan balapan ini. Karena ini adalah penampilan terbaik saya sepanjang musim, dan ini muncul dalam kondisi sulit, di trek yang juga menyulitkan bagi kami, itu sangat penting,” ungkap Rossi.

“Di sisi lain, ini sangat disayangkan. Saya sangat kecewa dengan kesalahan yang saya buat, tampil sebaik ini dan pulang dengan tangan hampa sangat membuat frustrasi.”

Pulang tanpa poin, Rossi sudah tidak akan lagi bisa menyalip raihan poin milik Dovizioso tersisa satu seri lagi di Valencia. Rossi bertekad menutup musim dengan baik di Valencia, sekaligus menjaga posisi ketiga dari ancaman rekan satu timnya, Maverick Vinales (193), yang menguntit dengan selisih dua poin.

“Hasil hari ini juga bisa sangat penting bagi kejuaraan. Sekalipun saya tidak menang, dan hanya finis kedua, saya akan menutup [pertarungan] posisi ketiga melawan Maverick, dan hanya terpaut lima poin dari Dovizioso untuk posisi kedua,” tambahnya.

“Saat ini kami harus bertarung melawan Maverick di Valencia untuk posisi ketiga. Saya pikir Valencia akan jadi akhir pekan penting, karena itu adalah salah satu trek tersulit bagi kami. Jika kami juga bisa kuat di sana, itu positif.” pungkas Rossi via motorsport.

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda