ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – MotoGP Malaysia, Marquez start dari posisi ke-7 tidak jadi start paling depan akibat penalty yang dia peroleh setelah melambat di racing line milik Iannone. Start dimulai, Rossi langsung melejit disusul oleh Zarco sementara Miller ada dibelakang dan Marquez membayangi di posisi 5.

Baru satu lap berjalan, Iannone malah crash…

Menonton langsung dari tribun Rossi di sirkuit Sepang, suasanya rame puoool, setiqp rombongan pembalap datang menuju tikungan pertama sirkuit Sepang, para penonton langsung histeris.

Terlebih ketika Rossi masih memimpin di sisa lap 9 dengan gap Marquez semakin panjang hingga 1 detik, suasana langsung pecah….

Tersisa 6 lap, Rossi masih memimpin 0,7 detik di depan Marquez. Sementara Vinales sudah ada di posisi 5 setelah berhasil overtake Pedrosa.

Tersisa 5 lap, Rossi memimpin 0,6 detik dari Marquez, gap semakin mendekat, whaaat… Rossi crahs tepat di depan saya menonton alias di tikungan pertama.

Marquez akhirnya finish pertama disusul Zarco dan Alex Rins.

Hasil race MotoGP seri Malaysia 2018 :

12 KOMENTAR

  1. Kalo yg jatuh maeques dan yg nomer satu rosi pasti d bilang podium hibah. Tp kalo yg jatuh rosi bilangnya udah tua pensiun saja. Yang komen seperti itu g sadar kalo rosi juga pernah muda dan marques juga akan tua. Apakah para pendukung mm93 akankah tetap mendukung mm93 saat mm93 sudah tua dan tidak kompetitif lagi?..

Ketik Komentar Anda