ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Dalam acara perilisan GSX-R150 ABS di dalam suasana pameran IMOS 2018, Suzuki memamerkan satu produk GSX-R150 ABS yang sudah memakai sok depan USD, menarik karena motor ini sebelumnya juga ikut dikerudungi sebelum sesi perilisan dimulai. GSX-R150 memakai sok USD memang sudah banyak ditunggu2 kehadirannya terlebih dengan Suzuki jago dalam meracik motor berkualitas tetapi dijual dengan harga paling murah dari kompetitor.

Sayangnya GSX-R150 ABS dengan sok USD hanya untuk diperkenalkan saja belum dijual, kenapa menggunakan kata belum dijual, yup… aroma GSX-R150 dengan sok USD memang sudah tercium meski belum tahu kapan ada dirilis oleh Suzuki. Terbukti di pameran IMOS ini Suzuki memperkenalkan versi modifikasi dengan sok USD, sehingga tidak menutup kemungkinan kedepannya akan ada versi masspro.

Ketika saya singgung mengenai motor GSX-R150 GSX USD ini, Banggas Pardede selaku Marketing 2W Section Head Suzuki Indonesia mengatakan ini hanya untuk inspirasi modifikasi bagi para pengguna GSX-R150.

Jika dilihat sok depan USD ini memakai merk NUI Racing, part2 lain tetap dipertahankan kecuali knalpot yang sudah memakai after market merk Yoshimura. Lalu untuk bagian stang otomatis mengikuti kondisi sok depan yang USD. Kemudian jok belakang diganti model single seater saja.

Sangat ditunggu GSX-R150 versi USD…

Video, via hp klik disini

12 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda