ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Saat ini di beberapa kota sudah mulai memasang cctv di beberapa titik persimpangan terutama yang ada rambu lampu merahnya, dari cctv tersebut bisa langsung terlihat terlihat para pengguna yang melanggar lalu lintas. Dan bukan hanya cctv saja namun kini sudah secara live terpantau oleh petugas dinas perhubungan atau pihak kepolisian lalu lintas yang tujuannya untuk memperingatkan para pengguna jalan yang melakukan pelanggaran.

Yap, pantauan cctv tersebut memang manjur karena peringatan petugas yang dikeluarkan dari pengeras suara mampu memberikan perhatiab khusus bahkan bisa membuat malu kepada pelanggar lalu lintas.

Tapi tidak semua pelanggar lalu lintas yang mau menuruti permintaan petugas dan justru cuek bebek seolah2 tidak tahu. Seperti yang terjadi di salah satu sudut kota Bandung. Ada pemotor yang tidak memakai helm, memboncengkan anaknya di depan dan parahnya lagi berhenti tepat diatas garis zebra cross. Langsung diperingatkan oleh petugas tapi suara lantang dari petugas tidak membuat pemotor tersebut bergeming.

Bahkan sang petugas terdengar seperti agak kesal ya…

Lihat videonya dibawah ini

Via hp klik disini

10 KOMENTAR

  1. Koplak …koplak…., tar klo datang ke samsat tau tau nomor kendaraan dah diblokir midar cocote, ono ono wae wkwkkwkw

  2. 3x peringatan langsung kasih notif aja kalo motor diblokir. Notifikasi doang lho ya. artinya udah fix dan ga bisa dirubah. biar jera

Ketik Komentar Anda