ARIPITSTOP.COM – Setelah Vinales yang tercepat di sesi latihan bebas MotoGP Australia 2018, di FP2 giliran Iannone yang menjadi tercepat. Dia menorehkan waktu 1 menit 29,131 detik. Di detik-detik akhir, dia mengalahkan catatan waktu Danilo Petrucci. Iannone unggul 0,160 detik dari Petrucci di sesi latihan bebas kedua MotoGP Australia.

Sementara Vinales di posisi ketiga dan posisi keempat dan kelima masing-masing ditempati oleh rider Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan rider LCR Honda Castrol, Cal Crutchlo.

“Ini adalah awal yang baik di sini di Phillip Island. Andrea menjalani hari yang sangat baik dan dia cepat dalam kedua sesi. Alex memiliki awal yang baik juga, ia dapat mencoba ban yang berbeda yang tersedia sehingga kami akan menganalisis informasi yang didapatnya. Kami memiliki pembalap di Top 10 jadi kami senang. Kami masih mengerjakan fine tuning motor sehingga kami berharap dapat meningkatkan beberapa hal untuk besok. Tetapi secara keseluruhan, kami senang dengan hari pertama ini. ” ujar Davide Brivio.

“Kami memulai dengan baik, dan kami berharap untuk tampil bagus karena motor kami selalu bekerja dengan baik di trek ini. Tetapi dalam hal apapun, selalu sulit berada di garis depan, terutama di sini. Kami harus terus seperti ini dan masih meningkat di beberapa area karena saya merasa saya sedikit kehilangan akselerasi. Tetapi kami akan mencoba untuk mencapai 100% untuk balapan. Besok saya akan memberikan hasil maksimal. ” ungkap Iannone melalu press release.

Berikut hasil FP2 MotoGP Australia 2018 :

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini