ARIPITSTOP.COM – Maria Herrera akan kembali lagi ke MotoGP setelah di musim 2018 pindah ke WSSP300, sebelumnya sejak 2015 hingga 2017, pembalap cewek asal Spanyol ini turun di kelas Moto3 bersama AGR, namun akibat timnya bangkrut dan dirinya tidak mendapatkan tim di musim 2018, akhirnya pindah ke World Supersport 300. Dan baru saja Herrera secara resmi teken kontrak bersama tim MotoE Angel Nieto untuk musim 2019.

Resminya Herrera masuk ke squad Angle Nieto tentunya akan menjadi tandem dari Nico Terol yang sebelumnya sudah resmi bergabung untuk sama2 turun di kelas balapan motor listrik di MotoGP yang akan dimulai musim 2019.

“Saya sudah mengendarai motor supersport tahun ini dan berada pada level yang bagus. Bahkan jika Moto-E akan menjadi kategori baru, saya akan terus mempersiapkan diri. Saya senang bisa kembali ke paddock grand prix sehingga sebanyak mungkin orang dapat melihat apa yang saya rencanakan. Tahun ini, saya sudah menunjukkan bahwa saya dapat bersaing dengan yang terbaik, “ ucap Herrera dilansir dari Motogp.com.

“Saya senang menyambut María Herrera untuk tim. Dia cepat, kami tahu itu. Jadi itu akan cocok dengan kategori baru ini dan struktur baru kami. Dengan María dan Nico Terol kami dapat membuat seri baru ini sebagai proyek kemenangan kami, “tutur Jorge Martinez selaku owner dari Angle Nieto.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini