ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Asli kaget ketika melihat dua motor matic premium alias jajaran motor Maxi dijadikan motor gerobak beroda tiga, sebenarnya tidak ada salahnya motor dijadikan sebagai alat untuk penunjang mencari rejeki, tetapi kalau motornya sampai dimodif seperti itu memang rasanya agak mengganjal saja. Yap… motor XMAX dan Nmax bahkan disebelahnya juga ada MX King yang dimodifikasi menjadi beroda tiga dengan tambahan gerobak disamping kanannya.

Sebenarnya tidak ada yang salah karena memang motor adalah alat transportasi dan memang tujuan utama beli motor biasanya untuk membantu proses mencari rejeki. Tetapi kalau melihat motor yang masuk kategori motor premium dimodifikasi layaknya motor gerobak sepertinya memang aneh, meskipun bisa juga ini dilihat sebagai keunikan dan sebagai justru bisa jadi daya tarik tersendiri.

Kejadian ini sepertinya berada di Filipina, diposting oleh akun The Bike Zone – PH yang berdomisili di Filipina, dari komentar yang ada di akun tersebut tak sedikit yang kecewa atau mempertanyakan kenapa harus XMAX dan Nmax yang dimodifikasi seperti itu. Semua sudah pasti tergantung sama yang punya motor…

Bisa juga tuch dijadikan becak motor, hehehehe…

6 KOMENTAR

  1. Motor apapun pada prinsipnya sama aja, rangkaian besi rangka dibalut cover plastik, memiliki mesin dan ddihubungkan ke 2 roda.

    Ga ada yg salah selama digunakan untuk mencari rezeki yg halal bukan hasil korupsi…

  2. Ya ampuun padahal Filipina masih impor motor dari negara-negara ASEAN. motor disana lebih mahal harganya…

    yah apa daya..

  3. kenapa harus nmax dan X max?….karena 2 motor ini walaupun beban ditambah..tarikannya makin josss..kalo yg laen dah ambroll mesinnya

Ketik Komentar Anda