ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Setelah terjatuh di Aragon dan kembali terjatuh untuk kedua kalinya di Thailand, Lorenzo terpaksa tidak bisa tampil MotoGP seri Jepang meski sempat melakukan putaran beberapa lap di sesi latihan bebas pertama. Lorenzo memutuskan untuk tidak ikut balapan di Twin Ring Motegi dan langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan pemulihan dan dipastikan tidak akan ikut balapan di seri Australia.

Lorenzo masih menjalani proses pemulihan cedera yang dialaminya saat GP Aragon dan Thailand, pembalap Ducati itu kembali ke Eropa untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut serta mempercepat recovery-nya.

“Dengan persetujuan tim Ducati, Lorenzo akan kembali ke rumah hari ini untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dokter dan mempercepat pemulihan pergelangan tangan kirinya,” tulis tim Ducati pada akun media sosial.

“Jorge akan melewatkan GP Australia minggu depan dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk GP Malaysia,” lanjutnya.

Sudah dipastikan tidak bisa tampil, akhirnya Ducati memberikan kesempatan kepada Alvaro Bautista untuk menggantikannya. Pembalap dari tim satelit Ducati ini langsung tidak menyia-nyiakan kesempatan menjajal langsung motor terbaru di Ducati.

“Saya ingin berterima kasih kepada tim Angel Nieto, Jorge Martinez dan semua kru, karena mereka mengizinkan saya bersaing dengan tim pabrikan Ducati pada GP Australia. Saya juga ingin berterima kasih kepada Ducati atas kesempatan untuk bekerja bersama mereka di dalam garasi,” ungkap Bautista.

Dan untuk posisi Bautista di tim Angel Nieto akan diganti oleh Mike Jones yang juga pernah menggantikan Hector Barbera.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda