ARIPITSTOP.COM – Marquez berpeluang besar mengunci gelar juara dunia ketujuhnya di Twin Ring Motegi Jepang akhir pekan ini, untuk mempersiapkan pestanya ternyata Marquez sudah menyiapkan helm khusus edisi tampil di Jepang ini dengan huruf kanji yang berarti sebuah festival atau perayaan untuk suatu kegembiraan, wuiich… Marquez bersiap pesta kemenangan.

Diambil dari akun instagram milik Marquez, disana memperlihatkan helm baru khusus tampil balapan di Jepang. Grafis helm Shoei ini didesain dengan ciri khas Jepang. Helm Marquez biasanya didominasi warna merah dan hitam. Tapi helm spesial Jepang, Marquez hadir dengan warna dominasi biru dengan huruf kanji berwarna emas di belakang, huruf kanji “祭” di bagian belakang dari helm yang berarti sebuah festival atau perayaan untuk suatu kegembiraan.

Di bagian kiri helmnya terdapat gambar kiri seorang pendekar pedang asal Jepang.

Kemudian di bagian atas tak ketinggalan gambar semut namun dengan warna emas.

Lalu di bagian sebelah kanan ada gambar sosok Oni. Oni adalah makhluk jahat dari neraka untuk menggangu manusia, berwajah menyeramkan, punya taring, bertanduk dan berkulit merah.

Dan dibagian belakang tampak ada huruf kanji “祭” di bagian belakang dari helm yang berarti sebuah festival atau perayaan untuk suatu kegembiraan, kemudian diatasnya terdapat gambar Maneki-neko yang sedang naik perahu.

Apakah helm ini akan dijual bebas ?, belum ada info resmi dari Shoei.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini