ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Aneh tapi nyata, inilah yang terjadi di daerah Kalimantan, sempat viral di dunia maya adanya foto2 resepsi nikah yang diadakan di salah satu SPBU, sempat dikatakan hoax namun kejadian fakta dan benar terjadi bahkan Pertamina akan memberikan sanksi kepada sang pemilik SPBU.

Manager Komunikasi dan CSR Regional Kalimantan PT Pertamina (Persero), Yudi Nugraha mengatakan, kegiatan seremoni pernikahan itu terletak di Agen Premium Minyak Solar (APMS) di wilayah Kalimantan Selatan. “Acara seremoni pernikahan dilakukan pada 14 Oktober 2018. Kami mendapat informasi tersebut setelah acara selesai,” ujar Yudi saat dihubungi Kompas.com pada Selasa (16/10/2018). Adapun kegiatan seremoni pernikahan ini terselenggara di APMS Nomor 66.0311, Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

“SPBU tersebut kami berikan sanksi satu bulan akibat melanggar ketentuan dan aturan yang berlaku di Pertamina,” tegas Yudy.

Yudy juga menambahkan akan memberi hukuman dengan menghentikan pasokan BBM selama satu bulan. “Sanksi selama satu bulan tersebut berupa pemberhentian pasokan BBM, sebagai upaya untuk memberikan pembinaan khususnya dalam aspek keselamatan dalam operasional,” tambah Yudy.

Memang unik sich mengadakan resepsi nikah di SPBU, tapi tidak terbayangkan aspek keamanannya seperti apa, beruntung tidak terjadi kebakaran. Bayangkan saja jika terjadi kebakaran atau ledakan dari dispenser pom bensin tersebut…

6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda