ARIPITSTOP.COM – Hari ini LCR Honda resmi memperpanjang kontrak pembalap asal Jepang untuk satu musim kedepan, Takaaka Nakagami tetap bertahan menemani Crutchlow setidaknya sampai musim 2019.

Hanya beberapa hari menjelang seri kandang Nakagami, MotoGP Jepang digelar di Sirkuit Twin Ring Motegi, LCR Hinda Idemitsu resmi memperpanjang kontrak Nakagami untuk musim 2019.

Tetsuhiro Kuwata – Direktur HRC

“Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa Nakagami akan terus berkendara dengan LCR Honda pada 2019. Ia tengah menjalani musim debut dan kami tahu ini tantangan besar bagi setiap rider, tapi ia telah menunjukkan kemampuannya. Ia masih belajar dan memperbaiki diri hari demi hari dalam kategori terberat di dunia balap motor, dan kami cukup yakin bisa melihat pengalamannya di masa depan. Kami mengharapkan yang terbaik baginya dan LCR Honda di sepanjang sisa musim dan fokus menikmati seri kandang kami di Motegi akhir pekan ini.”

Takaaki Nakagami – LCR Honda Idemitsu

“Saya sangat senang bisa bertahan di LCR Honda Idemitsu pada 2019. Terima kasih banyak kepada sponsor kami, Idemitsu, atas dukungan besarnya dan tentu Honda HRC yang telah menaruh percaya pada kemampuan saya dan menyediakan paket teknis yang kompetitif. Tim ini sangat profesional dan saya tak bisa meminta lebih untuk musim debut saya di kelas tertinggi, jadi saya sangat senang bertahan dengan Lucio dan krunya. Saya tak sabar memulai musim baru, tapi di saat yang sama saya sangat fokus pada seri kandang saya di Motegi dan sisa balapan 2018.”

Lucio Cecchinello – Manajer LCR Honda

“Kami sangat senang Idemitsu dan Honda HRC memperbarui dukungan mereka untuk Nakagami musim depan karena sungguh menyenangkan bisa bekerja dengannya pada pengalaman pertamanya di kelas tertinggi. Menjalani debut di MotoGP bukanlah transisi yang mudah bagi pebalap, karena levelnya sungguh tinggi namun Taka telah membuktikan kemampuan hebatnya dan kemauannya untuk belajar, finis cukup sering sebagai debutan terbaik. Mewakili seluruh tim saya ingin berterima kasih banyak kepada Idemitsu dan Honda HRC yang telah memberi kami kesempatan melanjutkan perjalanan kami dengan Taka dan meraih sukses menghadapi tantangan baru di masa depan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini