ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Ada yang menarik ketika hari Sabtu kemarin saya berada di lokasi Honda Bikers Day regional Kalimantan, tepatnya di kota Samarinda. Di salah satu parkiran GOR Madya Sempaja, terlihat sosok motor bebek jadul Honda memakai mesin Yamaha Jupiter MX.

Terasa aneh ketika melihat sosok bebek jadul Honda digantungi mesin yang besar, setelah saya dekati kalau nggak salah sich ini tipe C70 ya…, menggendong mesin punya Jupiter MX, wich… sadiz ini, apalagi terlihat ada tuas kopling di stang sebelah kiri, dan terpasang juga gas spontan di stang sebelah kanan. Widiuw… sedep juga nich aklserasinya jengat.

Kemudian saya melihat sosok mesin dari kejauhan sich sebenarnya sudah ketebak itu mesin apa… Mesin Jupiter MX ini bisa dicangkokkan tentu saja dengan penambahan plat di rangka motor C70 ini. Ada plat tambahan untuk menggantungkan Radiator, ada juga plat serta diberikan lobang tambahan agar baut bisa mengikat mesin MX di motor bebek Honda ini.

Sayangya spesifikasi modifikasi ini tidak bisa saya gali lebih dalam langsung oleh sang pemilik motor, mantep juga sich bebek jadul memakai mesin 135cc… bebek jadul yang mau kenceng…

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda