ARIPITSTOP.COM – Dijajaran motor Neo Sport Cafe milik Honda akan memiliki satu varian lagi yaitu Neo Sport Cafe 650, sebelumnya Honda sudah merilis CB150R Exmotion, CB300R dan CB1000R dijajaran Neo Sport Cafe. Motor ini dipamerkan di ajang tahunan Paris Motor Show 2018, motor Neo Sport Cafe tersebut ternyata menggunakan Honda CB650F dan disinilah mengapa motor ini menjadi cikal bakal pengganti CB650F.

Motor ini sebenarnya masih dalam tahap konsep, akan tetapi kalau kita jeli melihat motor2 konsep Neo Sport Cafe yang sudah lahir, sebelumnya juga dipamerkan versi konsepnya dan hasilnya setelah dirilis adalah desain dari motor konsep tetap sama versi produk massal, artinya motor kali ini juga dipastikan untuk versi massalnya akan memiliki garis besar yang sama dengan motor konsep.

Untuk bagian mesin sepertinya masih mengusung mesin lama CB650F, yanaga memakai mesin 4-silinder yang berkapasitas total 649cc dengan pendingin cairan. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 Tk dan torsi maksimumnya mencapai 64 Nm.

Desain retro modern sudah menjadi cirikhas motor Neo Sport Cafe milik Honda, lampu headlamp LED membulat namun kali ini dipadu dengan cover headlaml berbentuk kotak. Motor ini kabarnya akan dirilis versi massalnya di pameran EICMA 2018, Milan, Italia.

Ketik Komentar Anda