ARIPITSTOP.COM – Pembalap Indonesia berhasil menguasai jalannya balapan di kelas UB150 ARRC 2018 seri 5 yang berlangsung hari ini Sabtu 13/10/2018 di sirkuit Sentul. Namun kemenangan pembalap Indonesia kali ini diwarnai dengan terulangnya tragedi tabrakan sesaat setelah finish.

Tahun 2015 silam tragedi finish di Sentul terjadi sesaat AM Fadly berhasil menyentuh garis finish, kemudian dirinya mencoba untuk selebrasi namun dirinya justru ditabrak oleh pembalap lain dari belakang.

Dan hari ini kejadian yang hampir sama terjadi sesaat ketika finish di kelas UB150, bedanya ini bukan selebrasi namun ketika full throtle ketika bejek gas, pembalap asal menabrak sesama pembalal Malaysia di depannya yang kemudian terjatuh dan dirinya tertabrak bahkan terlihat terlindas oleh pembalap lain dari belakang hingga badannya terpental ke pinggir trek.

Pembalap dari Malaysia, MD Izzat Zaidi mengalami crash saat masuk finis dan berada di posisi 5, akan tetapi Izzat menabrak bagian belakang motor MD Amirul Ariff Musa dan terjatuh. Kemudian Izzat pun tertabrak oleh Syahrul Amin yang berada di posisi 6 dan terjadilah kecelakaan mengerikan tersebut.

Setelah tergeletak di pinggir trek, ambulance segera mengevakuasi pembalap dan sampai saat ini belum ada kabar terakhir kondisi si pembalap tersebut.

Berikut videonya, via hp klik disini

 

4 KOMENTAR

  1. wooogghhh … ngeri Lek, para pembalap keliatannya langsung ngendorin gas pasca liat kibasan bendera … hampir tabrakan karambol ituh klo liat video nya

    semoga korban gpp … maksimal cedera ringan deh

  2. Sumpah saya nonton langsung ngeri banget horor lah tapi petugas medis langsung sigap nolong yang bikin ngeri motor Syahrul Amin ke lempar ke arah tengah untung nggak ada kejadian karambol

Ketik Komentar Anda