ARIPITSTOP.COM – Balapan race 1 ARRC kelas AP 250 baru saja selesai dengan Rheza sebagai juaranya dan pembalap Indonesia menguasai podium bahkan para pembalap tuan rumah menguasai barisan 10 besar ketika race berlangsung, hanya dua pembalap Thailand yaitu Anupab dan Muklada yang berhasil mengganggu barisan pembalap Indonesia.

Para pembalap AHRT menguasai pole position, Mario Sa start paling depan disusul Rezha lalu ada Awhin. Bendera start dikibarkan, Fadly sempat start bagus namun tak lama para pembalap AHRT langsung menguasai balapan terdepan. Sayangnya Mario SA harus out dari balapan setelah crash di lap kedua sehingga barisan terdepan menyisakan Rezha dan Awhin yang sempat saling overtake di lap 9 hingga akhir.

Di barisan kedua ada M Fadli dengan Ninja ada juga Rafid topan yang sering diganggu oleh duo pembalap Thailand yaitu Anupab dan Muklada bahkan pembalap cewek ini sempat adu sprint di lap akhir bersama Rafid Topan yang akhirnya pembalap pakai motor R25 ini berhasil finish ketiga di belakang Rezha dan Awhin.

Berikut hasil race 1 AP250 ARRC 2018 seri 5 :

3 KOMENTAR

  1. Sayang sekali mario aji crash, tampaknya mario kaget waktu mau masuk tikungan ke kanan ternyata di sebelah dalam udah ada pebalap ymh akhirnya melebar padahal di sisi luar ada am fadly

Ketik Komentar Anda