ARIPITSTOP.COM – Balapan motor paling bergengsi di Asia akan mampir di sirkuit Sentul 13/14 Oktober 2018 akhir pekan ini, seri keempat ARRC ini akan menjadi pertempuran sengit para pembalap Indonesia terutama di kelas U150 dan AP250.

Kelas UB150, meskipun berat karena saat ini balapan masih tersisa dua seri atau 4 balapan yang artinya masih ada 100 poin yang diperebutkan, saat ini Wahyu Aji menjadi pembalap Indonesia yang berada di klasemen keempat dibawah tiga pembalap asal Malaysia. Dengan raihan 81 poin sedangkan pembalpap teratas mwraih 134 poin, berat tapi dalam balapan segala sesuatunya bisa terjadi.

Sedangkan untuk kelas AP250 peluang sangat besar kembali diraih oleh para pembalap AHRT, setelah tahun kemarin Gerry Salim juara disini, musim ini kesempatan sangat besar diraih oleh Rheza Danica yang sudah meraih 143 poin disusul oleh rekan setimnya yaitu Mario SA dengan 122 poin lalu ada Anupab Sarmoon dengan 108 poin yang artinya selirlsih yang cukup besar sedangkan besok balapan di rumahnya para pembalap Indonesia.

Berikut jadwal lengkap ARRC seri 4 Sentul 2018 : akan disiarkan live oleh iNews TV.

Jumat

Sabtu

Minggu

1 KOMENTAR

  1. Yg juara CBR250RR lagi…. mana ninja 250fi terbaru 39PS? Katanya power terbesar torsi terbesar…..lahir belakangan… ma R25 kalah….wkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini