ARIPITSTOP.COM – Setelah menjadi tanda tanya akhirnya teaser dari Kawasaki beberapa waktu lalu akhirnya terjawab dan benar saja prediksi saya bahwa itu adalah promo diskon harga untuk Ninja 250SL, promo yang sangat menggiurkan karena harga Ninja 250SL hanya dibanderol 37,3 juta rupiah saja.

Dalam teaser tersebut ada tiga kata misterius yaitu 250, 150 dan PRICE, yang ternyata artinya motor Ninja 250SL dibanderol seharga motor sport 150cc. Saat ini Kawasaki menjual Ninja 250SL dibanderol Rp 45.300.000,- jadi kalau dihargai Rp.37.300.000,- artinya diskonnya sampai 8 juta rupiah…. sadiz…!.

Kalau membandingkan dengan motor sport 150 asal Jepang, saat ini varian harga tertinggi dipegang oleh All New R15 Movistar yang dibanderol 35,9 juta rupiah. Tetapi dengan diskon 8 juta rupiah tentu ini penawaran yang sangat menarik apalagi promo ini berlaku untuk pembelian cash maupun kredit.

Gimana bro, 37 juta sudah dapat motor 250cc….

12 KOMENTAR

  1. 37jt? ya lumayan juga ya… drpd CBR150R 35jt kurang ya mending ini sih, sudah pasti kencang, 155kph di GPS dapet laa. CBR150, mau 155kph di GPS ya perlu keluar duid lebih dr selisih harga CBR vs Mono.

    Ganti noken as, Porting, TB 32mm, Injektor a$$hole,ECU.

  2. Jangan beli ninja mono/250SL nyesel ntar yakin banyak part murahan yg dipake khususnya part india.

    Ini produk gagal, coba dibuatin list part cacat yg dipake :
    1. Reflektor mika mudah retak dan leleh
    2. Ecu diset terlalu kering, mesin panas
    3. Semprotan bensin miskin motor sering mati/mogok/engine stall mendadak. Sangat berbahaya!!!
    4. Kipas radiator made in india murahan cepet lemah putaran dan rusak
    5. Kwalitas fairing yg cacat, tipis kyk ember
    6. Gampang overheat
    7. Part kawasaki yg inden minimal 2 bulan

    Kalo ada duit 37 juta mending ambil 150cc baru atau R25/Ninja 250 fi bekas yg masih mulus luar dalem.

  3. maybe berlakunya utk NIK 2017 ato lebih lama nih, sejak pasar 250cc sport mengkeret, habis sudah ini Ninja Mono, unit seken aja udah harga terjun bebas masi kurang laku, kalo spt ini pasti unit seken lebih jatuh lagi harganya, kesempatan buat yang mau beli

  4. Yah karena motornya jg ga bagus bagus amat sih. Mungkin memang seharusnya harga segitu..
    Bener kata bro TsarAlexander banyak keluhan dan sparepartnya ga cm mahal tp sulit didapat. Riding quality jg ga terlalu enak, bobot lebih condong berat ke depan, radius putar stang sempit jd kalo ketemu belokan patah agak susah dikendalikan kaya mau jatuh. Bagusnya cm 2 menurut saya,kopling lmyn empuk dan akselerasi yg jempolan.
    Kalo mikirin after sales,spare part, desain dan fitur mending 150cc sebelah.
    Kalo mau prestige lebih dan mau sama sama repot sparepart mending ambil KTM sekalian.
    Kalo tetep mau ambil Kawasaki saran mending ambil yg 250cc 2 silinder second…

    • Yah kalo menurut gw beda kasus. Lampu sempak 250 mah CBU buat ngetest pasar aja. Laku ga laku ga ribet AHMnya, diskon besar kmrn karena buat ngabisin stok. Masalah produk jg minim,paling di sekitar kabel kabel aja. Dan masih bisa dimaafkan dengan 250 buatan lokalnya..
      Nah kalo KMI tuh bikin 250sl buat suksesor ninja 150 2tak. Banyak yg berharap saat launching harganya sama atau beda dikit krn ini buatan lokal. Ternyata harga selisih banyak dan dengan kualitas produk yg lumayan buruk. Diperparah dengan indent sparepartnya. Saat pasar 40jtan sudah jenuh dengan MT25 second, ninja 250 2silinder second, KTM 200-250 dan 150cc dengan banyak fitur. Mereka takut ga balik modal, makanya di diskon. Harusnya Kawasaki respect dengan konsumen Indonesia utk motor kecilnya. Mogenya aja bisa dijual bersaing koq harganya dengan brand lain. Kan konyol kalo udah produk lokal,kualitas seadanya tp tetep PeDe jual mahal minim fitur. Liat aja Ninja yg terbaru gmn updatenya,suspensi teleskopik, arm masih tahu kotak, dan harganya.. ah sudahlah.. Masyarakat Indonesia jg lama lama ngerti sendiri, skrg udah bnyak media sosial dan forum buat sharing…

Ketik Komentar Anda