ARIPITSTOP.COM – Yamaha Thailand secara resmi merilis All New MT-15 yang merupakan facelift dari M-Slaz atau Xabre kalau di Indonesia, desainnya kini berubah total dari headlamp yang mirip MT-09 dengan desain jok yang kini tandem lebih nyaman buat boncenger dibandingkan dengan desain jok sebelumnya. Di Thailand, MT-15 dibanderol 98.500 baht atau sekitar 45,7 juta rupiah sedangkan harga M-Slaz sebelumnya dibanderol sebesar 89,500 baht atau sekitar 41,5 juta rupiah sehingga mengalami kenaikan sebesar 4,2 juta rupiah, belum tahu apakah harga MT-15 nanti di Indonesiabakan mengalami jumlah kenaikan yang sama seperti di Thailand.

Sayangnya Yamaha Thailand belum merilis spesifikasi lengkap dari All New MT-15, akan tetapi sudah tertera jelas bahwa MT-15 ini mengusung mesin 155cc, dengan teknologi VVA serta Assist & Slipper Clutch.

Saat ini di Thailand mengusung 4 pilihan warna MT-15 yaitu Blue Metallic, Matte Grey, Neon Black dan Black Metallic. Melihat warna dari MT-15 ini tampak keempat warnanya mengusung warna velg yang berbeda2, ada 4 warna velg sesuai warnanya yaitu biru, hitam, merah dan hijau neon, warna ini menyesuaikan juga warna MT Series yang sebekumnya sudah dirilis di Eropa.

5 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini