ARIPITSTOP.COM – Julukan Man of Steel memang layak dia sandang karena belum selesai masa rehabilitasi kakinya yang cidera pasca insiden di Aragon, kecelakaan kembali menimpanya di sesi latihan bebas kedua di sirkuit Buriram Thailand Jumat 5/10/2018. Dan meski alami kecelakaan hebat, Lorenzo ingin tetap tampil di sesi latihan bebas hari kedua Sabtu hari ini, namun semua itu tergantung dari kondisi fisiknya jika tidak memungkinkan maka dirinya terancam tidak ikut balapan.

Lorenzo kembali mengalami highside di Tikungan 3, badannya terpental dari motornya, bahkan motornya sampai rusak balah dan terbelah. Tetapi Lorenzo masih beruntung tidak ada cedera tambahan yang didapat pembalap 31 tahun itu, hanya memar di pergelangan tangan kiri, dan juga pergelangan kaki kanannya.

“Itu menakutkan, saya ketakutan. Saya khawatir dengan kaki saya, karena ini sangat menyakitkan. Saya terpental ke tanah dengan punggung, dan kaki saya, dan saya terguling berkali-kali,” tutur Lorenzo kepada crashnet.

“Kaki kanan saya sangat kesakitan, namun tak lama berselang saya tahu kondisi saya tidak semakin buruk, saya sangat beruntung.”

Lorenzo mengatakan insiden tersebut membuatnya ragu dapat mengikuti balapan.

“Jika Anda bertanya saat ini, saya akan menjawab tidak. Karena fraktur sebelumnya, cedera sebelumnya, sedikit lebih buruk. Kondisinya tidak lebih parah, tapi ini lebih menyakitkan,” paparnya.

“Besok pagi sesegera saya bangun tidur, saya akan lihat apakah saya bisa balap atau tidak,” pungkas Lorenzo.

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda