ARIPITSTOP.COM – Akhirnya harinini bertemoat di Ancol, Suzuki Indonesia mengumimkan harga resmi dari Suzuki Bandit yang sudah digadang2 cukup lama. Motor versi nyaman dari GSX-S150 resmi dibanderol 26 juta rupiah untuk OTR Jakarta.

Bandit diposisikan menjadi pilihan motor yang menciptakan pengalaman berkendara yang nyaman dan dapat diandalkan setiap saat. Hal ini terlihat dari pengaplikasian bentuk jok model tandem yang didesain sesuai kebutuhan. Ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Dari sektor performa, Suzuki GSX150 Bandit dibekali mesin 150cc fuel injection, DOHC yang memberikan sensasi tenaga atas berlimpah dan terbukti daya tahannya. Pengaplikasian LED headlight, full digital speedometer dan Suzuki Easy Start System menjadi daya tarik teknologi yang memudahkan berkendara. Sisi keamanan juga diutamakan dengan fitur Shuttered Key System dan Petal Disc Brake yang menambah ketenangan penggunanya.

Yohan Yahya selaku Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS memberikan gambaran mengenai Suzuki GSX150 Bandit, “Upaya Suzuki dalam menghadirkan produk dengan utilitas dan kualitas tinggi diwujudkan dengan peluncuran Suzuki GSX150 Bandit ini. Suzuki mengutamakan sisi kenyamanan pengendara melalui jok yang nyaman di kelasnya, dan memastikan kepercayaan pengguna lewat durabilitas serta performa yang telah teruji dan dapat diandalkan. Suzuki GSX150 Bandit siap mengantar penggunanya untuk beraktivitas harian maupun untuk menikmati perjalanan seperti konsumen-konsumen Indonesia yang menyukai touring.”

Dengan banderol 26 juta rupiah ini tentu saja menarik, karena harganya berbeda sedikit dengan kompetitor meskipun tetap paling murah karena saat ini harga Vixion adalah Rp. 26.500.000, aedangkan untuk CB150R dibanderol Rp. 26.750.000 untuk tipe termurahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini