ARIPITSTOP.COM – Di ajang Intermot kali ini pabrikan berlogo sayap mengepak memamerkan motor konsep yang lagi2 bernuansa Neo Sport Cafe, dengan label Honda CB650R yang disinyalir kuat adalah facelift dari CB650F. Jika memang informasi tersebut maka perubahan signifikan akan terjadi pada motor yang sebelumnya mengusung street fighter, untuk versi terbaru kali ini mengusung desain motor naked retro modern yang sebelumnya juga sudah dirilis seperti CB125R, CB300R/CB250R dan CB1000R.

Kalau melihat kebelakang ketika Honda memamerkan konsep dari keempat Neo Sport Cafe yang sudah dirilis, terlihat jelas motor2 konsep tersebut tidak akan jauh dari desain versi massalnya maka kemungkinan besar motor konsep CB650R ini nantinya tidak akan jauh juga untuk versi road legal.

Perbedaan dibandingkan dengan CB650F pun cukup lumayan, salah satunya bisa dilihat bagian knalpot yang kini memakai sistem 4-2-1-2, lihat dech itu sambungan knalpotnya.

Lampu membulat ala motor retro namun sudah LED, sistem lampu sudah menggunakan LED semua. Tapi jangan tanya dulu belum ada lampu sen, kaca spion, belum ada Rear fender, karena ini motor konsep belum road legal.

Kemudian kita lihat bagian sok depannya, sudah USD dibandingkan CB650F yang masih menggunakan sok teleskopik. Dan untuk bagian pengereman lengkap dengan dual discbrake dengan kaliper rem radial, tambah keren toch…

Jika kali ini di Intermot Jerman 2018 baru dipamerkan versi konsepnya, gosip kuat jika motor ini akan dirilis versi produk massal di event EICMA Milan 2018, sebentar lagi…

6 KOMENTAR

  1. Lha iki.. mantap tenan iki, cocok keknya ya buat ke kampus. Edian mesin 4 silinder model klasik modern uh.. udah launching belum sih mas? harganya kisaran berapa ya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini