ARIPITSTOP.COM – Jika sebelumnya kabar buruk menimpa dealer Kawasaki, info terakhir dari dealer Suzuki ternyata tidak kalah menyedihkan karena selain kondisi dealer yang porak poranda ternyata dikabarkan dua karyawan belum jelas nasibnya setelah diterjang tsunami.

Gempa 7,4 SR yang dibarengi dengan tsunami yang menyapu Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9), menyisakan duka yang mendalam untuk keluarga Suzuki. Dilansir dari otomotif1.com, disampaikan Deddy Priambada, Sales Area Sulawesi mengirimkan gambar-gambar kondisi memprihatinkan yang terekam dari sisa-sisa becana tersebut, Suzuki Sinar Galesong Mandiri (SGM), yang berlokasi di Jl Yos Sudarso No 2, Talise, Palu Timur, Kota Palu-Sulawesi Tengah luluh lantak dihantam tsunami pada Jumat (28/9).

“Kondisi showroom selain porak poranda, juga dua karyawan SGM hilang terseret arus tsunami,” tulis Deddy.

Belum diketahui kabar terbaru dari dealer Suzuki di Palu ini, serem juga bro melihat kondisi di dalam dealer yang porak poranda, motor2 display berserakan, motor2 yang ada di bengkel juga tak luput pada ambruk. Semoga kondisi di kota Palu dan sekitarnya segera pulih.

Berikut foto2 kondisi dealer Suzuki Sinar Galesong Mandiri :

Ketik Komentar Anda