ARIPITSTOP.COM – “Hobi Kami Mahal”, itulah yang sering dikatakan beberapa pemotor yang suka memodifikasi dengan ukuran ban kecil alias ban cacing, modifikasi memang selera kita karena motor milik kita sendiri, dwit yang dikeluarin juga dwit kita sendiri (meskipun minta orang tua). Tapi… jika hasil modifikasi tersebut membahayakan orang lain bagaimana ?.

Tak jarang modifikasi dengan ban cacing menuai kritikan pedas, tak salah memang jika kita mau memodifikasi memakai ban kecil asalkan hanya untuk keperluan kontes saja atau untuk balapan drag yang pada tempatnya bukan di jalan raya.

Sudah sering sekali kita lihat lewat video yang tersebar di media sosial ketika ada biker yang ngetes motor di jalan raya kemudian mengalami kecelakaan bahkan tak jarang dari mereka yang harus meregang nyawa. Tapi semua kejadian yang sudah terjadi ternyata tidak membukakan mata mereka karena nyatanya terus saja kecelakaan demi kecelakaan terus terjadi dan mirisnya mereka suka nge drag di jalanan tanpa memakai helm. Lihat saja contohnya dibawah ini, hampir saja kelindes mobil tuch…

video via hp klik disini

View this post on Instagram

Nyaris jadi santapan mobil #hobikamimahal

A post shared by Ariyanto (@aripitstop_blog) on

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda