ARIPITSTOP.COM – Belum selesai gempa di Lombok, Indonesia kembali diguncang bencana gempa di Sulawesi tepatnya di Palu bahkan setelah gempa juga datang tsunami yang meluluhkan pesisir pantai. Sebagaimana kita dengan bahwa Palu atau tepatnya Donggala digoyang gempa sekuat 7.7 SR. Gempa ini memporak-porandakan kota ini dan terjadi tsunami kecil yang memperparah kondisi masyarakat dan merusak infrastruktur. 

Akibat gempa dan tsunami, banyak rumah2, gedung oerkantoran, pelabuhan, tempat ibadah hancur rata dengan tanah. Di kota Palu sendiri terpantau dealer2 motor juga tak luput menjadi korban musibah ini, di media sosial sedang viral sebuah foto yang menunjukkan dealer Kawasaki yang kabarnya baru dibuka namun sudah hancur akibat goncangan gempa.

Bukan hanya disitu, tampak sebuah dealer Suzuki juga mengalami hal yang sama, bahkan tampak motor2 display sudah berjatuhan berserakan. Belum diketahui nasib selanjutnya dealer2 motor ini dan tentunya sudah ditunggu aktifnya lagi terutama di bagian servis karena pastinya banyak motor2 milik masyarakat yang akan memanfaatkan jasa dealer2 motor tersebut.

Foto ini dishare oleh akun fb Donny 11 jam lalu dengan statmen berikut :

“Kami segenap kluarga Besar SMG JABAR khususny dari kita di SMG PURWAKARTA Turut berduka cita atas bencana di palu ( DELER SUZUKI PALU ), Smoga smua membaik dan Doa terbaik dari kami smua…aamin”

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda