ARIPITSTOP.COM – Sungguh miris beredar sebuah video yang diduga seorang oknum Polisi meminta jatah uang kepada para sopir truk yang sedang lewat. Dalam video tersebut ada tiga sopir yang terlihat memberikan sesuatu kepada sang oknum Polisi. Jika benar ini adalah suatu pemalakan atau pungli maka sudah seharusnya untuk segera ditindak.

Belum diketahui lokasi tepatnya dimana namun diduga masuk wilayah Tangerang, dari informasi yang dipublish oleh akun Romansa Sopir Truck, kejadian ini sedang dalam penanganan Polisi. Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif langsung menindaklanjuti viralnya video oknum anggota yang diduga meminta dan atau menerima pungli dari sopir truk. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui oknum itu adalah Aipda RI. Saat ini, yang bersangkutan dalam penanganan dan pemeriksaan Propam.

Kapolres mengucapkan terima kasih atas segala informasi yang disampaikan. Kapolres memastikan akan menindak tegas perilaku menyimpang dari oknum sebagai bagian dari reformasi mental institusi Polri.

video via hp klik disini

sumber :

Ketik Komentar Anda