ARIPITSTOP.COM – Perseteruan antara Lorenzo dengan Marquez sepertinya tidak akan terus memanjang karena Lorenzo telah memberikan konfirmasi bahwa Marquez telah menghubunginya meski lewat telepon. Hal ini buntut dari kecelakaan yang dialami oleh Lorenzo di tikungan pertama MotoGP Aragon, baru mulai start Lorenzo langsung kecelakaan dan menuduh Marquez sebagai biang keladi dari kecelakaan tersebut.

“Marc tahu betul bagaimana dia berperilaku, dan saya berharap dia datang untuk meminta maaf, karena jika dia tidak, saya akan dipaksa untuk balapan dengan cara yang saya tidak suka. Balapan tidak dimenangkan di tikungan pertama dan dia tahu itu dengan baik. Saya berharap dia meminta maaf, karena selain fraktur di kaki saya, dia menghancurkan balapan mendatang untuk saya. ” ucap Lorenzo kepada gpone.

Mengomentari insiden tersebut, Marquez menganggapnya hanya insiden balap biasa. Sama seperti senggolan dengan Dovizioso, membuatnya melebar setelah DesmoDovi melakukan manuver agresif dari sisi dalam Tikungan 14.

“Ini adalah insiden balapan, namun saat Anda menuju bagian kotor dari trek, di tengah semua adernalin saat start, Anda harus lebih tenang dengan tidak membuka gas [lebih dini].” ujar Marquez .

Namun akhirnya Lorenzo memberikan informasi lewat twitter bahwa dirinya sudah ditelepon oleh Marquez, belum diketahui apa isi percakapan tersebut namun Lorenzo mengatakan bahwa Marquez menanyakan keadaan tentang dirinya. ”Klarifikasi darisaya, saya ingin menyampaikan bahwa sore ini saya menerima telepon dari Marquez yang menanyakan keadaan saya , sebuah penghormatan.”

Inilah Marquez yang selalu ringan untuk segera mengakhiri perdebatan, sebelumnya Marquez pernah minta maaf dan jabat tangan dengan Rossi namun ditolak oleh Rossi ketika sesi konferensi pers di MotoGP Misano.

5 KOMENTAR

  1. Bikin salah, minta maaf.
    Buat onar , minta maaf.
    Di maafkan, bikin salah lagi.
    Di maafkan, bikin onar lagi.
    Itu sudah jadi sifatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini