ARIPITSTOP.COM – Suzuki belum lama ini memperkenalkan GSX-R1000R Ryuyu yang memiliki power hingga 212HP, motor ini memiliki power lebih besar 12HP dari versi standarnya karena sudah mengalami berbagai rubahan bahkan bobotnya saja bisa dipangkas hingga 35kg. Diberi nama RYUYO berdasarkan tempat dimana motor kencang ini diriset tepatnya merupakan area trek riset pribadi milik Suzuki di Hamamatzu yang kebetulan saya juga pernah mengunjungi tempat riset motor2 milik Suzuki ini.

Harga dari GSX-R1000R Ryuyo ini jauh lebih mahal dua kali lipat dari GSX-R1000R versi standar dengan banderol 29.990 Euro, atau sekitar 525 juta Rupiah, dan dibatasi hanya 20 unit saja, Ryuyo akan diperkenalkan EICMA November 2018 nanti.

Hanya diproduksi 20 unit saja, namun buat para biker terutama buat para owner GSX series di Indonesia jangan kecewa karena tunggangan kalian bisa dirubah layaknya motor superbike super kencang ini. Bisa dilihat dari contoh yang dibuat oleh Julak Sendie Design.

GSX-R150 warna hitam bisa dirubah ganti tema menjadi GSX-R1000R Ryuyo dengan didecal atau painting. Cakep juga tampilan warna dual tone antara warna hitam dengan biru, tapi akan lebih kental aura GSX-R1000R jika stiker SUZUKI diganti dengan RYUYO seperti yang ada di GSX-R1000R Ryuyo, keren juga bro… langsung pesen decallnya dech…

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda