ARIPITSTOP.COM – Motor listrik yang sempat bikin heboh di Indonesia semakin dengan peluncuran, motor listrik produk Indonesia ini rencananya akan dilaunching oleh presiden Jokowi, informasinya sich akhir September ini dirilis. Dari akun IG gesitsmotor kembali menyebar teaser akan kedatangan motor listrik produk anak bangsa. Ketika perkenalan tahun 2016 silam, lotor listrik garapan ITS dan Garansindo ini sempat banjir pesanan, namun sayangnya baru dua tahun kemudian motor ini bisa diproduksi massal.

Nama Gesits sendiri merupakan akronim dari, Garansindo Electric Scooter ITS. “Produk ini merupakan bukti kalau anak bangsa Indonesia mampu mengembangkan teknologi maju di dunia otomotif,” ucap Muhammad Al Abdullah, CEO Grup Garansindo ketika sesi perkenalan tahun 2016.

Terlihat jelas teaser yang disebarkan sepertinya memang tidak menunggu lama lagi.

“Are you ready to electric mobility?” tulis Instagram @gesits_indonesia.

Di dalam foto, terdapat motor listrik Gesits yang disarungi kain berkelir merah. Digambarkan juga kain putih yang berkibaran. Mungkin maksudnya menggambarkan bendera Merah Putih. Di situ tertulis, “Saatnya Kamu Lebih Bangga.”

6 KOMENTAR

  1. Kalo mau hebih lagi kasih harga yang murah biar motor buatan indonesia ini bisa di pesan oleh rakyat’a sendiri dan tidak tergantung pada merk luar….? Di tambah lagi jika sekali cash bisa 400kilo mantap banget dah.heheeeeehehe
    Siap boyong…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini