ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja menandatangani kontrak baru dengan tim SIC Racing yang resmi menjadi tim satelit mulai musim 2019, sebelumnya sudah digembar gemborkan akan kalau Sky Racing Team akan masuk ke kelas MotoGP setelah Rossi pensiun. Banyak yang ingin melihat Sky Racing Team yang kini bersaing di kelas Moto3 dan Moto2 juga ikut berkompetisi di kelas MotoGP. Peluang untuk mewujudkannya terbilang besar, terlebih mendapat dukungan dari Yamaha, bahkan Dorna.

Lin Jarvis menyebutkan jika Yamaha siap mendukung tim milik Rossi ini untuk masuk ke kelas MotoGP dan siap mensupport dengan dua motor, dan Yamaha tetap akan mmebawa SIC Racing sebagai tim satelit sehingga ti musim 2021 nanti Yamaha akan turun dengan 6 motor.

“Jika diminta, kami akan menyediakan tim VR46 dengan motor MotoGP. Dan melanjutkan kerja sama dengan tim SIC Petronas serta tim pabrikan kami sendiri,” ujar Lin Jarvis, dikutip Speedweek.

Dukungan Yamaha ini semakin kuat setelah pihak Dorna juga menyetujui mulai musim 2021 nanti Sky Racing Team memiliki paket komplit di semua kelas MotoGP. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta juga sudah berulang kali mendukung wacana Sky VR46 membentuk tim MotoGP. Maklum bro…. pesona Rossi memang menjadi magnet tersendiri.

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda