ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Persaingan perebutan gelar juara dunia semakin ketat di WSSP300 setelah Carrasco gagal podium di sirkuit Portimao Portugal, tersisa satu seri dan kini selisih poin semakin tipis hanya 10 poin saja antara Carrasco dengan Deroue setelah berhasil podium utama. Nasib kurang beruntung kembali dialami oleh Galang, sirkuit di Portugal ini semeperti menjadi momok tersendiri buat Galang setelah dua musim gagal finish disini.

Di sirkuit Portimao ini merupakan debut Galang Hendra terjun di WSSP300 mendapatkan fasilitas wild card di musim 2017 lalu, hasil kurang menggembirakan karena Galang punya masalah teknis sehingga gagal finish meski awalnya sempa masuk 10 besar. Dan ternyata di musim 2018 ini nasibnya sama persis seperti musim lalu, Galang sempat kompetitif masuk 10 besar namun mendapatkan masalah teknis di motornya sehingga kembali gagal finish.

Kemenangan direbut Scott Deroue, menunda pesta juara sekaligus hanya terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara Ana Carrasco. Podium kedua diraih Mika Perez, dengan Manuel Gonzalez mengamankan finis ketiga.

Sementara itu, pembalap Indonesia lainnya yaitu Ali Adrian mengisi posisi ke-18. Imanuel Pratna – membela skuat Terra E Moto – digantikan pembalap muda asal Australia, Jack Mahaffy yang berhasil finis ke-13 pada debutnya di WorldSSP300 Portimao.

Hasil balap WSSP300 seri Portugal 2018

Klasemen sementara WSSP300 setelah seri Portugal 

1 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda