ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yamaha sudah ketahuan sedang menyiapkan versi terbaru dari Xabre seperti yang sebelumnya sering kepergok di jalanan sedang melakukan test ride jalanan, namun untuk soal perilisan motor ini ternyata sepertinya Thailand akan lebih dulu merilis. Seperti sebelumnya ketika Yamaha Vietnam resmi merilis dan mulai membuka MX King terbaru dengan desain baru terutama di bagian headlamp, dan sudah satu bulan berlalu dirilis di Vietnam ternyata sampai sekarang belum diketahui MX King di Indonesia akan segera menyusul. Justru di negara tetangga akan merikis Xabre terbaru.

Banyak penampakan test ride di jalan raya Indonesia bukan berarti menjadi jaminan motor tersebut akan dirilis lebih dulu di Indonesia karena faktanya perilisan Xabre pertama kali dulu juga dilakukan oleh Yamaha Thailand.

Rumor yang beredar dan berdasarkan informasi dari Tmcblog.com bahwa MSlaz akan segera dirilis di Thailand oada awal bulan Oktober tepatnya saat seri MotoGP mampir di Thailand.

Konon motor ini juga akan berubah namanya menjadi MT-15, seperti yang dilakukan oleh Yamaha Singapura yang sejak awal merilis motor ini sudah diberi nama MT-15. Menarik ini…. semoga saja bisa meliput langsung di Thailand😄.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda