ARIPITSTOP.COM – Monasco sempat ramai di media sosial karena aksi miring2 para biker terutama ketika malam hari dan hari libur tiba, jalanan di area gambir dan monas ramai oleh para biker yang suka miring2 dan lebih sering disebut juga sebagai balap liar oleh para netizen. Dan ternyata baru2 ini area Monasco kembali menelan korban bahkan bukan hanya di Monas saja ternyata karena di area GBK Senayan juga jadi tempat favorit memacu adrenalin.

Bermula dari postingan akun bernama ‎Acong Jo di grup facebook HELMET LOVERS INDONESIA, dalam postingan tersebut memperlihatkan sebuah video kejadian motor sport terjatuh di area Monasco, dan setelah scroll kebawah ternyata dalam komentar postingan tersebut banyak yang berkomentar kalau aksi miring2 di Monas masih banyak memakan korban. Terlihat soosk motor CBR lawas ndlosor setelah tikungan.

Kejadian ini berlangsung baru saja semalam tepatnya malam Sabtu 14/09/2018, dalam postingan tersebut juga ada yang berkomentar memperlihatkan korban kecelakaan yang lain di area Gambir.

So hati2 bro, kalau memang nggak punya modal buat ugal2an di sirkuit jangan sekali2 dech nekat ugal2an, miring2 atau balap liar di jalanan umum… masih untung kalau hanya merugikan diri sendiri, kalau melibatkan orang lain justru cuma nambah dosa aja kan….

sumber klik disini

11 KOMENTAR

  1. maaf bung ari, mewakili grup z800 kami kronologi nya seperti itu, itu murni kecelakaan, karena kami rombongan z800 juga ada disitu pada waktu itu, untuk menghormati rekan kami yang sudah berpulang ke rahmatullah, mohon dengan sangat artikel ini sebaik nya anda delete , terima kasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini