ARIPITSTOP.COM – Yamaha Vietnam secara resmi sudah memperkenalkan tampilan Exciter terbaru dengan perubahan di bagian headlamp yang kini sudah LED, dan sedikit sentuhan di sektor lainnya. motor ini jika dilihat secara umum masih sama seperti versi yang lama namun ada perubahan signifikan di bagian headlamp yang desainnya berubah dan sudah LED dan speedometer yang kini sudah full digital. Dengan perubahan terbaru ini Yamaha Exciter di Vietnam dibanderol 47,49 Juta dong atau 29 jutaan rupiah.

Untuk spesifikasi mesin motor ini dibekali kapasitas mesin tetap 150cc, dengan ukuran piston 57,0 x 58,7 mm, SOHC, 5 speed, watercooled kemudian power yang didapatkan 11,3 kW / 8500 rpm serta torsi maksimumnya 13,8 Nm / 7000 rpm. Dari sini sudah bisa dipastikan untuk spesifikasi mesin tidak ada perubahan. untuk lebih lengkap klik disini.

Sebelumnya Yamaha Vietnam menjual Yamaha Exciter MY 2019 ini dalam 2 tipe yaitu versi GP dan versi standar yang totalnya terdapat 4 pilihan warna.

Namun kini baru saja dirilis dua warna baru yaitu edisi ultah ke-20 Yamaha di Vietnam dan versi Movistar 2018. Kapan MX King Indonesia akan dirilis versi terbaru ?, semoga saja semester awal 2019 sudah ready ya….

3 KOMENTAR

  1. seharusnya yg di sini khusus livery movistar berhubung tahun terakhir, dibuat limited sama dikasih certificate of authenticity …collector edition..

  2. Kenapa Yamaha Vietnam sering mendapatkan prioritas dlm rilis produk baru?aapakkah penjualan motor Yamaha viVietn lebih tinggi di banding kan negara lain termasuk di Indonesia?

Ketik Komentar Anda