ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kalau dilihat secara sekilas motor ini memang mirip banget plek ketiplek dengan Kawasaki Z1000 alias Sugomi, padahal motor ini adalah motor jiplakan dari Cina namun versi motor listrik. Yap… sudah tidak asing lagi bagi kita kalau Cina memang sudah terkenal dengan berbagai motor jiplakannya, mungkin karena untuk mengurasi coz produksi kali ya…

Berdasarkan foto yang beredar, tak terdapat perbedaan yang mencolok pada keduanya. Motor listrik asal Cina itu juga mengandalkan sepasang LED headlight ala Z1000 dan suspensi upside-down. Meskipun motor listrik namun desain motor ini tetap memakai knalpot sebagai pemanis saja. Kemudian posisi lampu sein ‘kembaran’ Kawasaki Z1000 itu terdapat pada shroud tangkinya. Selain itu, desain palang pada pelek depan dan belakang juga berbeda. Bagian pengereman juga sudah mumpuni dengan rem disc brake untuk depan dan belakang.

Kemudian di motor ini tidak terdapat rantai atau belt. Lantaran hub roda belakang jadi tempat motor listriknya berada, sehingga lebih efisien dan tenaga tidak ada yang terbuang. Sayang tidak ada detail spesifikasinya.

Belum diketahui pasti spesifikasi maupun harganya karena informasinya bahwa motor ini akan dirilis akhir tahun 2018.

6 KOMENTAR

  1. Sebenernya mereka punya potensi..cuman ga didalemin, biasanya sih yg gini skala home industri…tapi mending mereka bikin rumah modifikasi padahal daripada jiplak

    • mereka bangun hotel 15 lantai dalam 6 hari, hotel 30 lantai dalam 15 hari, gedung 57 lantai dalam 19 hari dan renovasi jalan layang kurang dari 48 jam, gila ga tuh? China emang “gila” bro. Eh OOT ya hihihi..

Ketik Komentar Anda