ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Bagaimana bisa seorang pembalap terjatuh dari motornya kemudian langsung nyemplung kedalam got, tapi inilah fakta yang terjadi pada balapan road race di Indonesia. Tepatnya sebuah road race di Poso, Sulawesi Tengah, terlihat cukup berbahaya. Karena batas jalan langsung menyambung trotoar dan karung pasir.

Inilah fakta yang terjadi di balapan Indonesia, regulasi yang ketat serta pengawasanbyang keras memang harus dilakukan jika memang demi keselamatan para pembalap. Perlu dicatat, road race yang dihelat di berbagai daerah terkadang tidak memenuhi syarat sebuah lintasan balap. Salah satu yang membuat miris yaitu hanya tumpukan ban bekas dan karung pasir sebagai pembatas. Dan contohnya yang satu ini, ada pembalap yang terjatuh dan langsung kejebur kedalam got.

Video via hp klik disini

Dan parahnya juga, para penonton sangat dekat dengan trek bahkan tak jarang para penonton tertabrak oleh pembalap yang terjatuh bahkan lebih parahnya lagi penonton bisa seenaknya menyebrang lintasan, tepoook jidat tenan….

5 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda