ARIPITSTOP.COM – Sekarang ini memang lagi demam motor jadul maka tak heran kalau sedang menjamur modifikasi motor2 ala jadul, dan ngobrolin modifikasi motor jadul maka nggak akan jauh dari modif ala Cafe Racer atau Scrambler. Biasanya motor yang terkena sentuhan modif ala Cafe Racer atau Scrambler itu motor berjenis sport, namun kali ini beda karena motor matic juga sudah banyak yang bertransformasi menjadi motor Scrambler, contohnya Mio yang satu ini.

Matic ini berubah jadi mootr Scrambler dengan ala stangnya yang tetap diatas segitiga ditambah dengan kondisi ban yang dual purpose. Semua cover bodi dilepas, terlihat motor ini hanya mempertahankan rangka dan mesin saja yang masih bawaan selebihnya menyesuaikan ala motor jadul.

Jika dilihat dari samping tampak jelas banget tuch motor terlihat telanjang hanya menyisakan rangka aslinya. Hanya ada plat besi untuk bagian dek depan dan dek bawah, dua lampu depan bulat mengesankan motor jadul kemudian lampu sen juga dibuat bulat minimalis.

Knalpot masih dipertahankan model bawaan namun hanya mengganti cover knalpot saja dengan model bolong2 di tengah memperkuat kesan Scrambler. Keren juga modifnya, namun jangan lupa kalau mai diajak jalan2 mesti pasang spion sama plat nomor dulu ya…


6 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda