ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Sok depan USD memang sudah seperti menu wajib untuk motor sport terutama untuk sport fairing, bahkan saat ini para pabrikan motor sudah langsung memasang fitur ini di sport 150cc. Meskipun ada pabrikan yang belum menerapkan di motor sport andalannya seperti Suzuki Indonesia, namun untuk Suzuki sendiri saat ini sudah menyediakan aksesoris sok USD melalui paket aksesoris SARP Cobra Series upside-down. Jika kurang puas sudah banyak juga aksesoris sok ini di toko2 aksesoris, tinggal pilih sesuai selera dan isi kantong.

Salah satu contoh GSX-R150 yang sudah terpasang sok USD ada di motor yang satu ini, GSX-R150 asal Vietnam ini dimodifikasi pakai sok USD merk Ohlins dan knalpot Akralingga serta permainan decal gambar hiu.

Modifikasi yang ada di motor ini sebagian besar masih mempertahankan part2 lama, jika saya lihat selain sok dan knalpot juga ada penggantian visor depan yang lebih tinggi, pemasangan single seater, penambahan cover belakang dan ada juga gas spontan.

Sebenarnya sich untuk modifikasi yang sebagian besar masih mempertahankan part aslinya ini cukup keren, namun sepertinya kurang cocok di bagian visor dan cover depan saja yang terlihat cembung jadi terlihat seperti pakai punuk. Cakep untuk kaki2nya bisa tuch buat acuan modifikasi…

8 KOMENTAR

    • Iya juga baru nyadar saya kalipernya beda ma ohlins asli . ini lebih mirip USD punya cb190r kalo di liat dari kalipernya mah. tapi masih mending lah itu pake USD asli comot dari motor pabrikan dari pada pake Pipa paralon maksa make Sticker Ohlins Muehehehehe

Ketik Komentar Anda