ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Pegang grip gas dengan cara tangan terbalik atau hanya pegang sedikit bagian grip saja, posisi seperti ini sangat berbahaya sekali. Informasi yang beredar jika memegang stang dengan posisi tangan terbalik agar tangan tidak berubah hitam, padahal solusinya simpel banget kalau tangan tidak mau menjadi item karena keseringan naik motor, ya.. tinggal pakai sarung tangan saja sudah beres kok.

Bukan berfikiran ke arah negatif namun ini soal keselamatan, memegang grip gas dengan cara telapak tangan terbalik ini sangat berbahaya karena posisi tangan seperti itu tidak bisa menekan handle rem dengan sempurna dan kurang menjaga keseimbangan terutama jika ada benturan, bayangkan kalau biker ini tiba2 kaget kemudian bejek gaspol…! motor loncat dan keseimbangan motor berkurang karena cara pegang grip gas yang salah.

Gaya riding seperti ini biasanya dipakai para cewek atau ibu2 tapi penampakan kali ini beda bro… ternyata cowok juga doyan cara pegang grip gas dengan telapak tangan terbalik, sekali kesenggol langsung loncat tuch.

Keep safety riding…

12 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda