ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Kejurnas IRS kembali digelar di sirkuit Sentul, memasuki seri 3 di musim 2018. Pagi ini Sabtu 26/08/2018 sudah diadakan sesi kualifikasi dan pada kualifikasi pertama yakni kelas Kejurnas Sport 150cc, pembalap andalan Yamaha Yamalube NHK IRC DID Nissin NGK Bahtera Racing, Wilman Hammar berhasil meraih waktu tercepat dengan torehan 1:49.702 detik. Disusul ada Aldy Satya Mahendra, Richard Taroreh, M. Robby Sakera dan Gupito Kresna di 5 besar tercepat babak kualifikasi.

Memasuki race 1 siang ini, dominasi Yamaha R15 berlanjut saat race dimulai, YZF-R15 yang diracik Bahtera mampu mengantarkan Willy menjadi juara di race pertama Sport 150cc.

Rafis topan yang justru keren nich bro, membela tim Yamaha GHP HDS, di sesi kualifikasi mendapstkan masalah di motornya hingga mengharuskan dirinya start dari posisi ke-19. Permasalahan mampu diatasi dan pada saat race dirinya mampu langsung melejit start dan bersaing di barisan terdepan hingga akhirnya berhasil finish kedua.

Berikut hasil race 1 IRS sport 150cc seri 3 :

9 KOMENTAR

  1. DOHC mana? masa keok mulu ama SOHC Sekelas Verza? apa perlu Megapro dan Verza turun gunung membantu DOHC CBR?

    Katanya banyak yg bilang mesin GL klo dioprek bisa ngelewatin Ninja 250 Fi. Kok gak dipake di IRS ya? kenapa ya?

  2. Honda ama Suzuki kaga ikutan lek. .masa DOHC takut sama SOHC. ..apa masih belum waktu kah buat riset baut longgar sama sok mleyotnya. ..ngiahahahha

  3. DOHC nya pada kemayu
    Gsx yg katanya paling kencang tak juga kunjung datang.
    Padahal ini sohc nya belum pke vva 😂😂

  4. GSX yang (kata fanboynya) bisa nempel 250cc 2 silinder mana ya.. Kok kemayu amat, ga ada suaranya, padahal lawannya cuman SOHC overstroke yang lamben.. Hahahaha

Ketik Komentar Anda