ARIPITSTOP.COM – Sigid PD dengan CBR250RR berhasil menjadi yang terdepan di race 1 Kejurnas Sport 250cc yang digelar hari ini di sirkuit Sentul. Sigit PD, rider asal Yogyakarta yang menampilkan permainan ciamik. Sempat memimpin di awal lap, lanjut tercecer di barisan belakang namun pada akhirnya bisa keluar R terakhir di posisi terdepan.

Sebelumnya di sesi kualifikasi yang diadakan pagi hari tadi, Mario Suryo Aji hadir tercepat, Super Mario membawa CBR250RR start paling depan dengan laptime 1:43,181 disusul pembalap Astra Motor Racding Team jakarta Sigit PD dan Pembalap Yamaha Yamalube PARD M faerozi di posisi start ke tiga. Sementara itu Kawasaki Ninja 250 tercepat berada di posisi start 6 atas nama A.M Fadly.

Pertarungan Race 1 di kelas Kejurnas Sport 250cc berlangsung begitu sengit. Selepas start, saling overtake tersaji di barisan depan. Pembalap ART Jogja, AHRT, Yamaha Bahtera dan Kawasaki bertarung seru sepanjang balap. Sementara di posisi kedua mampu diraih oleh AM Fadly dan Awhin Sanjaya di posisi ketiga.

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini