ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Asli ngilu ketika melihat motor Vario bisa hancur mretelin seperti itu, motor ini bisa hancur tak berbentuk akibat terlibat kecelakaan tragis di daerah Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kecelakaan ini merenggut korban jiwa yaitu seorang kakek bernama Misri (68) warga Jalan Meranti IV, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut yang menggunakan motor Honda Vario dengan nomor polisi KH 2494 YD ditabrak oleh mobil Daihatsu Agya dengan nomor polisi KH 1588 TG yang dikemudikan Victor Butar-Butar, pegawai Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Tjilik Riwut.

Dilansir dari kalteng.antaranews.com, Peristiwa itu terjadi pada Minggu (19/8/18) siang di Jalan Adonis Samad tepatnya di seberang Komplek Perumahan Bandar Estate, kasus kecelakaan tersebut memang sudah ditangani pihak kepolisian setempat. Hanya saja aparat di lokasi kejadian juga masih menyelidikian mengenai kronologis serta penyebab kecelakaan yang sampai memakan korban jiwa tersebut.

Berdasarkan informasi yang di lokasi kejadian menyebutkan, kejadian bermula ketika korban melaju dari arah Bandara Tjilik Riwut menuju Bundaran Burung. Sesampainya di putaran balik , seberang komplek perumahan Bandar Estate, korban diduga hendak menyeberang jalan menuju ke Jalan Jati. Nahas, dari arah Bundaran Burung menuju Bandara Tjilik Riwut, meluncur dengan kencang mobil Daihatsu Agya yang dikemudikan Victor Butar-butar. Entah apa penyebabnya karena tiba-tiba mobil tersebut langsung menyambar motor yang dikemudikan Mistri.

Melihat kondis motor, sepertinya posisi mobil dalam keadaan kencang. Disinilah harus kita waspadai ketika hendak memotong jalan atau memutar balik, kita harus benar2 melihat dengan benar apakah sudah dalam kondisi aman atau belum. Blind spot sering terjadi di lokasi putar balik, atau karena kurang perhitungan serta kurang waspada sehingga ketika memutar balik kita langsung nyelonong saja tanpa melihat kondisi yang ada.

8 KOMENTAR

  1. Jalan lengang yg menghipnotis.. sepi justru lebih mematikan klo kecelakaan.. karna rata2 speed tinggi.. saat ad hal dluar dugaan sperti orang nyebrang jadi telat bereaksi..

  2. klo Yamaha udh kena bully ngepbeha nih di warung sebelah… protol

    turut berduka buat korban. melihat kecelakaanya seperti nya diatas 100kph.

  3. Orang bawa motor sekarang mah males berhenti + tengak tengok sekitar, langsung saja bray sikat, lawong sekarang orang yang salah lebih bringas kalo ada kenapa2 ppfftt…
    Suwe2 wong jaman saiki akeh sing nggateli.

Ketik Komentar Anda