ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – KTM sampai saat ini masih terus berharap Pedrosa menerima pinangannya sebagai pembalap test rider, dan dia akan mendapatkan wild card di musim depan. Meski saat ini Pedrosa masih bungkam, namun Direktur olahraga tim LCR Honda, Oscar Haro, berani bertaruh jika Pedrosa bakal menerima tawaran tim KTM untuk menjadi pebalap test rider.

Pembalap Spanyol itu dilaporkan tengah menimbang tawaran tim Honda dan KTM untuk menjadi penguji pada tahun depan. Namun, Haro meyakini Pedrosa akan menerima pinangan tim KTM sebagai test rider dan menjadi pembalap Wild Card tim Austria tersebut.

Kehadiran Pedrosa akan sangat membantu dalam proses pengembangan motor. Terlebih sampai saat ini KTM belum pernah merasakan podium, kehadiran Zarco akan membantu menapaki podium dan akan lebih kuat jika Pedrosa ikut bergabung di dalam tim.

“Saya yakin Dani akan bekerja di KTM sebagai test rider dan membuat penampilan di kejuaraan sebagai willd card,” kata Haro dikutip dari Motociclismo.

“KTM membutuhkannya. Saya pikir duo pemenang untuk KTM adalah Dani sebagai penguji dan Zarco sebagai pembalap nomor satu, karena untuk saat ini timnya masih terpuruk,” tambahnya.

2 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda