ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Bandung, Selasa 14 Agustus 2018 menjadi puncak serangkaian acara gegiatan yang bertajuk Astra Honda Technical Skill Contest (AH-TSC) 2018, disinilah tempat para teknisi dan Service Advisor AHASS dari seluruh Indonesia berkumpul. Sebanyak 27 teknisi AHASS dan 27 Service Advisor terbaik beradu skill untuk dapat melaju ke pentas dunia.

Astra Honda Technical Skill Contest 2018 yang dikhususkan kepada para teknisi terbaik, baik itu teknisi Big Bike, Teknisi reguler dan Service Advisor.

Untuk kelas teknisi Big Bike Kompetisi ini telah digelar pada 27-29 Juli 2018 di AHTC Jakarta dan diikuti oleh 22 orang teknisi Big Bike Honda dari 11 Big Wing dealer Honda di seluruh Indonesia. Dan Di Bandung akhirnya terpilih 3 terbaik, dan inilah pemenang di kategori Teknisi Big Bike :

  1. Dodik Kuswinarno – PT. Mitra Pinastika Mulia
  2. Tedi Eka Budiana – PT. Astra Motor Yogjakarta
  3. Surya Hadi Purnomo – PT. Mitra Pinastika Mulia

Untuk Teknisi AHASS reguler, seleksi awal regional  diikuti oleh 6.004 teknisi AHASS Honda dan 1.694 Service Advisor Honda yang disaring dari 19.502 teknisi Honda dan 1.795 Service Advisor dari seluruh Indonesia pada periode Januari – Juli 2018.

Setelah melalui tahapan seleksi regional yang ketat, terpilih sebanyak 27 teknisi AHASS dan 27 Service Advisor terbaik dari 3.789 AHASS se-Indonesia yang siap berkompetisi di tingkat nasional pada 13-14 Agustus 2018 di Bandung, Jawa Barat. Dan akhirnya inilah para pemenangnya,

Pemenang dari kategori Teknisi Reguler :

  1. Masngudin – PT DAYA ADI CIPTA MOTORA
  2. Tri Wahyudi – Astra Motor Semarang
  3. Robertus H.P. – Astra INT’L

Pemenang dari kategori Service Advisor :

  1. Nispi Rohmansyah – Astra Motor Semarang
  2. Moh Riduan – PT Mitra Pinasthika Mulia
  3. Taufik Hidayat – PT Tunas Dwipa Matra

Teknisi AHASS, teknisi Big Bike dan Service Advisor terbaik yang meraih peringkat 1 dalam AH-TSC 2018 berkesempatan mewakili Indonesia di ajang kompetisi teknik tingkat International, Asia Oceania Honda Technical Skill Contest 2018.

1 KOMENTAR

  1. Klw teknisi terbaik bisa dong ngilangin penyakit matik honda kaya geredeg,getar jng cuma bisa service dan ganti oli doang wkwkwk

Ketik Komentar Anda