ARIPITSTOP.COM – Yamaha sudah terpantau dengan jelas dan meyakinkan akan merombak desain R25, hal itu bisa dilihat dari penampakan foto R25 yang sedang kepergok tes di jalanan, yap… tes yang rutin diadakan Yamaha sebelum motor diproduksi massal dan pengetesan selalu dilakukan di jalanan umum sehingga publik bisa dengan mudah mendeteksi, yang namanya di publik maka siapa saja berhak foto dech…

Ok lanjut ke desain dari facelift R25, jika sebelumnya renderannya berdasarkan penampakan spyshot pertama kali yang gambarnya burem maka untuk renderan yang kedua kali ini berdasarkan foto spyshot yang kedua, dimana kualitas fotonya sudah lumayan bagus dan terlihat dengan jelas desain dari R25 yang sedang dites jalanan tersebut.

Melihat desainnya memang untuk bagian belakang sudah bisa dipastikan mirip banget dengan versi lama atau justru tidak ada perubahan sama sekali, bisa dilihat dari perbandingannya yang dibuat oleh lek joe motoblast.org dibawah ini.

Kemudian kita lihat bagian depan yang memang terjadi rombakan besar disini, sudah dipastikan headlampnya sudah memakai LED dan bentuknya agak sedikit kecil dari versi lama dan memanjang ke samping, kemudian di bagian tengah terdapat lobang yang kemungkinan berfungsi sebagai air ram jika memang difungsikan sebagai alat penambah tenaga. Bagian visor yang agak melandai mengembung dibandingkan versi lama.

Dan dipastikan juga sok depan yang sudah USD akan tetapi belum jelas apakah stangnya akan memakai model underyoke atau tidak.

 

Berikut penampakan fullnya setelah bagian depan dan belakang disatukan, bagaimana menurut kang bro semua ?

10 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda