ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Entah apa manfaatnya melakukan aksi bodoh seperti kiki challenge yang lagi ngehtis itu, saya sangat setuju sekali pelaku langsung dihukum jika ada pengguna jalan masih nekat melakukan aksi berjoget di samping mobil yang sambil berjalan. Sudah banyak korban akibat aksi ini dan memang sangat setuju jika masih ada yang mengupload hasil aksinya di media sosial seperti facebook, instagram atau youtube maka sang pelaku langsung diciduk.

Fenomena ‘In My Feelings Challenge’ yang belakangan digandrungi remaja dan kalangan artis mendapat sorotan kepolisian. Pasalnya, aksi yang juga akrab disebut ‘Kiki Challenge’ ini kerap dilakukan saat berkendara.

Kiki Challenge dilakukan, berjoged di samping mobil yang sedang berjalan ini memang membahayakan diri sendiri dan orang lain, menurut Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal, aksi ini dilarang karena dianggap membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

“Bisa dikenakan Pasal 283 jo Pasal 106 ayat 1 UU 22/2009 dengan denda maksimal Rp 750 ribu atau kurungan 3 bulan,” ujar Iqbal.

Bisa dilihat korban seorang wanita ini yang akhirnya sekarat setelah ditabrak mobil ketika melakukan aksi kiki challenge di jalanan. Didua lokasinya ada di negara Spanyol, seorang wanita tiba2 turun dari mobil lalu melakukan aksi bodoh tersebut, tanpa diduga dari belakang melaju mobil yang sangat kencang dan langsung menabraknya, bisa dilihat dalam video ketika sang wanita tersebut berlumuran darah dan tampak sedang sekarat.

Hanya dalam waktu 8 jam, video ini sudah dishare hingga 72ribu kali… luar biasa semoga bisa menjadi pengingat bagi yang masih nekat melakukannya.

Mau melakukan aksi kiki challenge ?,

kalau mau lihat videonya bisa klik disini

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda