ktm indonesia

ARIPITSTOP.COM – Yap, setelah beberapa hari ini merilis artikel tentang dua motor retro dari Viar Indonesia yaitu Vintech 200 dan Vintech 250, kini akhirnya saya mendapatkan informasi harga dari sang kuda besi. Duo motor ini masih berstatus perkenalan saja belum masuk proses tahap produksi, namun mendapatkan informasi tentang harganya, asli murah ini.

Kenapa bisa dibilang murah ?, lagi2 soal hasil dari built qualitynya kalau kita melihat langsung untuk sosok motor Vintech 200 mungkin bisa menyentuh harga diatas 25 jutaan atau hampir 30 jutaan namun faktanya tidak kang bro karena untuk Viar Vintech 200 hanya dibanderol 22jutaan saja.

Lalu bagaimana dengan Vintech 250 ?, motor cafe racer dengan cita rasa fitur modern ini juga dijual hanya 29jutaan saja.

PT Triangle Motorindo, produsen motor Viar Indonesia, resmi memperkenalkan motor terbarunya yaitu Viar Vintech 200 dan Vintech 250. Kedua motor bergaya retro cafe racer itu diperkenalkan bersamaan dengan berlangsungnya ajang GIIAS 2018. Rencananya Viar Vintech 200 dan Vintech 250 meluncur pada akhir tahun ini.

Viar Indonesia memproduksi Vintech 200 dan Vintech 250 di pabrik yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah. Mas Frengky selaku Marketing Communication PT Triangle Motorindo mengkalim bahwa kedua motor bergaya retro cafe racer ini telah menggunakan banyak komponen lokal. Buat yang penasaran dengan kedua motor bisa langsung mampir di both Viar yang berlokasi di Hall 2 GIIAS 2018, disini juga sudah bisa melayani inden meskipun motor baru akan hadir akhir tahun ini.

4 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda