ARIPITSTOP.COM – Yamaha terlihat agresif, dalam beberpa hari ini terlihat ada tiga motor yang sedang dites oleh Yamaha. Dua motor sport dan satu motor matic yang ketiganya dites secara bersamaan. Jika sebelumnya sudah terlihat penampakan dari facelift R25 kini kejepret penampakan facelift dari Yamaha Xabre.

Yap, penampakan spyshot ini dishare oleh iwanbanaran.com telrihat jelas meskipun kualitasnya fotonya burem tetapi terlihat jika penampilan Xabre kini semakin agresif. Paling terlihat bentuk dari headlamp LEDnya yang kini lebih menunduk dan menipis daripada versi current, disinyalir desainnnya mengarah ke aura MT. Dan dengan posisi plat nomor yang kini sudah pindah dibawah headlamp sudah tidak dijidat lagi, wes… tambah ganteng ini.

Bisa dilihat perbedaannya ketika plat nomor ada di jidat dan dibawah headlamp, jelas lebih keren yang dibawah…

Dan satu lagi perubahan jika dilihat dari spyshot tersebut, kini desain shroud tangki kanan kiri juga berubah. Mirip klan MT, lihat saja shroud milik MT-09. Dari sini sepertinya facelift dari Yamaha Xabre akan bertambah sangar seperti seremnya wajah MT-09.

Namun soal mesin belum ada informasi lebih dalam, apakah akan tetap 150cc atau akan naik menjadi 155cc dan menggunakan teknologi VVA. Akan lebih keren lagi jika mesin dari Xabre nanti mengusung mesin dari All New R15… wes… tinggal nunggu kabar langsung dari Yamaha saja.

Seandainya wajahnya facelift Yamaha Xabre mirip seperti modifikasi dibawah ini gimana bro ?, serem ya…

 

7 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda