ARIPITSTOP.COM – Mau penghargaan dari pihak Kepolisian ?, kalau penghargaan karena prestasi sich mau aja, tapi kalau penghargaan berupa surat tilang itu namanya sakit tak berdarah. Apalagi mendapatkan 4 penghargaan sekaligus, sakiiiiit…

Seperti yang dialami oleh pelajar yang satu ini, dalam statusnyaΒ satlantas_karawangΒ menjelaskan jika pelajar satu ini mendapatkan 4 penghargaan sekaligus yaituΒ Pasal 281, Pasal 285 ayat (1), Pasal 291 ayat (1) dan Pasal 280.

Berikut 4 penghargaan yang diterima tersebut :

  1. Setiap pengendara kendaraan bermotor yang tidak memiliki SIM dipidana dengan pidana kurungan paling lama 4 bulan atau denda paling banyak Rp 1 juta (Pasal 281).

  2. Setiap pengendara sepeda motor yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan seperti spion, lampu utama, lampu rem, klakson, pengukur kecepatan, dan knalpot dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu (Pasal 285 ayat 1).

  3. Setiap pengendara atau penumpang sepeda motor yang tak mengenakan helm standar nasional dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 bulan atau denda paling banyak Rp 250 ribu (Pasal 291 ayat 1).

  4. Setiap pengendara kendaraan bermotor yang tak dipasangi Tanda Nomor Kendaraan dipidana dengan pidana kurungan paling lama 2 bulan atau denda paling banyak Rp 500 ribu (Pasal 280).

Sudah jelas banget tuch, tidak punya SIM ditambah lagi tidak pakai helm, ternyata motornya juga tidak pakai spakbor belakang, paling sebel kalau dibelakang motor ginian apalagi pas musim hujan, lampu sein juga nggak ada…

ladalah… plat nomornya aja entah kemana itu… kalau motor seperti ini sich lebih dikandangin saja pak…

View this post on Instagram

luar biasa , suatu kebanggaan . peraih 4 penghargaan pagi ini πŸ™Œ . Pasal 281 Β¦ Pasal 285 ayat (1) Β¦ Pasal 291 ayat (1) Β¦ Pasal 280 β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚ @slamet_waloya @arman_sahti @polisi_indonesia @polantasindonesia @humasreskrw @ntmc_polri @dishubkrwkab β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚ #promoter #lantas #polantas #promoterkarawang #polda #polri #polisi #poldajabar #polreskarawang #polantas #karawang #polda #polri #polisi #polres #poldajabar #polreskarawang #indonesia #kamibersamapolri β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚ @slamet_waloya @arman_sahti @polisi_indonesia @polantasindonesia @ntmc_polri β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚β–‚ #promoter #lantas #polantas #promoterkarawang #polda #polri #polisi #poldajabar #polreskarawang #polantas #karawang #polda #polri #polisi #polres #poldajabar #polreskarawang #indonesia #kamibersamapolri #marisukseskanasiangames2018 #asiangames2018

A post shared by Satlantas Polres Karawang (@satlantas_karawang) on

5 KOMENTAR

  1. Mau jd apa..generasi muda ga punya otak kaya gini…minimal dia ga punya sim itu tunjukin dong dgn memakai helm dan motornya sesuai aturan jd polisi juga ga nyangka dia ga punya sim
    Ini dah ga punya sim malah pecicilan, ga ad plat, helm aja ga pake..kenapa tong biar gampang dapet cewe yah ga pake helm..ciri2 orang krisis PD, katro lu

  2. Gaya cap alay = mati gaya ppfftt…
    Pingin gaya tapi terlihat tolol, ane kasihan sama motor nya, motor dari lahir sudah ganteng gara2 owner nya malah terlihat alay cap botol, kalo motor bisa ngomong mungkin bilang “AKU MALU”

Ketik Komentar Anda