ARIPITSTOP.COM – KTM dikabarkan cukup serius untuk musim balap tahun depan, termasuk rumor yang menyebutkan mereka tengah mencari peluang mengontrak mantan juara dunia Casey Stoner sebagai pembalap uji musim depan. Bukan hanya berhenti di Stoner, KTM dikabarkan juga sudah mengontak Pedrosa untuk bergabung dengan KTM mulai musim depan sebagai pembalap test rider.

Tawaran serius dari KTM kepada pembalap asal Australia sayangnya kemungkinan besar gagal, Stoner rupanya tak tertarik dan tetap ingin menjauh dari dunia MotoGP. Sejak memutuskan pensiun dan bergabung dengan Ducati sebagai test rider, Stoner memang sudah tidak bernafsu lagi di balapan MotoGP. Tahun inipun dikabarkan sebagai tahun terakhir Stoner berada di Ducati setelah kontraknya berakhir di akhir musim 2018.

Tak berhenti dengan Stoner, KTM juga mengontek pihak Pedrosa. Pembalap asal Spnyol ini mendapat tawaran menjadi pembalap penguji tim Red Bull KTM untuk musim depan. Tawaran tersebut membuat Pedrosa mulai mempertimbangkan pekerjaan baru, yang masih terkait MotoGP. Namun, pembalap The Litle Samurai itu belum memutuskan untuk menerima tawaran menarik dari KTM.

Seperti dilansir Crash, Pedrosa masih harus bertanya kepada keluarga soal tawaran dari KTM. “Tidak perlu tergesa-gesa soal itu. Sudah ada keputusan, pengumuman (pensiun) dan banyak hal lainnya, jadi saya akan memikirkannya dulu,” terang Pedrosa.

2 KOMENTAR

  1. yg krusial diperlukan saat ini di KTM rider developer yg berpengalaman. record semusim ini dah brp kali DNF gr2 engine failure. dgn ada nya DP yg udah berpengalaman develop mungkin bisa memperbaiki keadaan

Ketik Komentar Anda