ARIPITSTOP.COM – Serba warna kuning, inilah yang terjadi pada modifikasi motor Yamaha Nmax yang satu ini, motor Nmax ini saya temui ketika saya hadir di event Gathering Nasional ke-3 ini di area Pantai Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 31 Maret – 1 April 2018. Sebenarnya ada beberapa motor modifikasi juga yang dipajang disampingnya karena sedang ikut kontes modifikasi dalam event GatNas tersebut, namun warna serba kuning ini memang menjadi perhatian tersendiri.

Yap, artikel late post ini namun karena ini modifikasi yang mungkin bisa menjadi inspirasi biker lain, nggak ada salahnya saya tetap saya tongolin, hehehe… Nmax ini terlihat ada coret2an bunga berwarna gold menambah kesanmanis pada sang kuda besi. Untuk bodi asli masih dipertahankan hanya saja banyak pernak-pernik part aksesoris yang tertempel misalnya dari handle rem, perangkat rem serta ada tambahan seperti baut yang sengaja nongol bintik2 namun semua tetap serba warna kuning.

Dan dibagian stang diganti dengan stang model sport atau stang jepit, kemudian filter udara juga diganti model racing serta tak ketinggalan kalau modifikasi tanpa ganti knalpot seperti ada yang kurang. Monggo dilihat saja galerinya…

3 KOMENTAR

Ketik Komentar Anda